Aliran Penghasilan Residual – 2 Cara Paling Terandalkan dalam Menciptakan Aliran Penghasilan Residual Online

Aliran pendapatan residual adalah salah satu model pendapatan paling kuat. Menghasilkan sisa pendapatan berarti Anda memiliki sumber penghasilan yang tidak lagi Anda garap. Ini biasanya merupakan upaya satu kali dan jika Anda sudah memasukkannya dengan cukup tepat, itu akan membuahkan hasil.

Ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan jenis ini. Cara-cara ini bersifat online dan offline. Di sini saya telah memilih untuk membahas cara-cara online menghasilkan sisa pendapatan untuk beberapa alasan yang berbeda. Ini adalah salah satu industri yang paling trendi dan sedang terjadi dan saat ini merupakan pasar kerja dan peluang bisnis yang berkembang.

Sumber penghasilan residual offline tidak membuahkan hasil sebagaimana biasanya. Misalnya, pasar saham dan real estate sedang berjuang dalam ekonomi saat ini. Ini merupakan sumber jangka panjang, pendapatan berulang, tetapi saat ini mereka sedang merosot. Mereka kebanyakan investasi jangka panjang dan membutuhkan modal besar.

Ada banyak cara online untuk mendapatkan penghasilan residual, tetapi hanya dua di antaranya yang paling dapat dikerjakan dan paling dapat diandalkan. Dua cara ini adalah penulisan konten dan pemasaran afiliasi.

Penulisan konten dapat diadopsi oleh siapa saja yang dapat menulis dengan baik. Internet terus berkembang dan situs web yang ada membutuhkan banyak konten baru hampir setiap hari. Dikatakan bahwa penulis konten tidak pernah kehabisan pekerjaan. Ada situs web yang hanya membayar artikel sekali saja. Mereka mengambil semua hak artikel setelah satu kali pembayaran. Itu tentu saja bukan sumber pendapatan berulang. Tetapi ada situs web lain yang akan membayar artikel Anda sebanyak yang akan dibaca. Ini adalah sisa pendapatan. Jika Anda seorang penulis maka Anda dapat mendaftar di berbagai situs web tersebut untuk mendapatkan artikel Anda dipublikasikan. (Beberapa situs web hanya menyertakan warga AS dalam program semacam itu.)

Metode kedua adalah pemasaran afiliasi. Ini juga dapat dilakukan untuk menghasilkan sisa pendapatan, asalkan yang mengadopsi strategi pemasaran yang tepat. Misalnya, jika Anda pernah membuat iklan yang menarik, Anda akan terus mendapatkan komisi selama penjualan terus terjadi. Ada berbagai model pemasaran afiliasi untuk dipilih. Untuk menjadi bagian dari program afiliasi, Anda harus sangat pandai dalam pemasaran, pengembangan halaman web dan Google AdSense, dll.

Jika Anda ingin menghasilkan aliran pendapatan residual, ikuti salah satu dari dua program ini. Saya berharap yang terbaik untukmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *