Memperkenalkan Streaming Kosmetik, Penambahan Terbaru untuk Industri Riasan Airbrush

Stream Cosmetics, anak perusahaan dari Luminess Air (perusahaan airbrush yang mapan) mengklaim segala macam hal untuk dirinya sendiri. Dari menjadi yang pertama menggunakan primer, untuk menjadi avant-garde dunia airbrush – klaim ini sebagian besar dihias, tetapi mereka adalah perusahaan makeup airbrush pertama yang berjalan di jalan Avon dan menggunakan bisnis pemasaran multi-level rumahan model.

Orang yang tertarik dapat dengan mudah mendaftar dengan Stream Cosmetics sebagai Konsultan Kecantikan Independen (IBC) dengan biaya lima puluh dolar. Tidak ada inventaris wajib untuk menjadi IBC, tetapi secara realistis pembelian minimum kit dasar untuk demonstrasi akan diperlukan untuk menunjukkan kepada klien potensial produk. Dengan model bisnis Stream Cosmetics pyramid / Multi-Level Marketing, konsultan mendapatkan antara dua puluh hingga lima puluh persen dari seluruh penjualan yang dilakukan. Mereka juga mendapatkan persentase dari setiap klien yang mereka daftarkan untuk pengiriman bulanan otomatis. Program pengiriman otomatis adalah pedang bermata dua untuk perusahaan mana pun, karena mereka memiliki cara merekrut orang yang lebih suka tidak mendaftar untuk debit kartu kredit bulanan dan mengakibatkan banyak pelanggan yang tidak puas.

Untuk meningkatkan tingkat tangga bisnis Stream Cosmetics, konsultan harus mempertahankan rata-rata penjualan bulanan dan mengembangkan kelompok IBC aktif "merekrut" anggota lain di bawahnya. Ada tujuh tingkat perkembangan antara IBC bawah dan tingkat Duta Kecantikan Dunia atas (yang membutuhkan penjualan grup bulanan sebesar $ 250.000!) Sehingga potensi penghasilannya tinggi – jika Anda benar-benar dapat mencapai sana. Tentu saja ketika Anda mengembangkan piramida, ada bonus dan insentif yang lebih menggiurkan, tetapi pendakian tampaknya cukup curam, sehingga agak mirip dengan sistem tongkat dan wortel di mana para konsultan jarang mendapatkan wortel emas.

Komponen lain dari perusahaan Stream Cosmetics tentu saja adalah produk yang dijual – dan ini akan menjadi uji lakmus yang sesungguhnya bagi perusahaan, karena tidak peduli seberapa bagus rencana bisnisnya, jika produknya tidak bagus, maka tidak ada cara untuk membangun kerajaan kosmetik.

Berbagai produk mereka sama dengan para pemimpin industri, jadi klaim mereka sebagai wahyu ke dunia makeup airbrush sepertinya sedikit terlalu jauh. Ada laporan yang masuk dalam formula yayasan yang terlalu berair, dan untuk harga yang mereka kenakan (dua kali lipat dari perusahaan lain untuk yayasan) yang mungkin menjadi masalah bagi perusahaan. Karena fondasi adalah andalan industri makeup airbrush, mendapatkan formula yang tepat sangat penting, sehingga Stream Cosmetics mungkin perlu menyesuaikan formula mereka agar tetap mengikuti perkembangan pasar.

Streaming Kosmetik dapat membuktikan kepada seluruh industri bahwa penjual berbasis rumahan adalah cara terbaik untuk memasarkan produk, tetapi ini benar-benar masih harus dilihat mengingat bahwa perusahaan ini sangat baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *