Pelajar India Tidak Ingin Tinggalkan Kanada – Mengapa?

Pada tahun 2017, jumlah siswa India yang belum pernah ada sebelumnya telah memilih untuk pindah ke Kanada untuk pendidikan tinggi mereka. Dengan ini, tidak hanya tarif aplikasi di Universitas Kanada telah meningkat pada tahun akademik ini tetapi juga telah memperkuat hubungan imigrasi antara India dan Kanada. Menurut Biro Pendidikan Internasional Kanada (CBIE), dalam 10 tahun mendatang, setengah juta siswa internasional, tidak hanya dari India tetapi dari negara-negara di seluruh dunia akan belajar dan tinggal di negara Maple ini.

Mengherankan, banyak siswa dari tahun sebelumnya yang pindah ke Kanada untuk pendidikan tinggi mereka dan diharapkan untuk kembali ke negara asal mereka setelah program studi mereka, telah berubah pikiran, mengajukan permohonan visa baru dan menyatakan minat menetap di Kanada. CBIE menemukan bahwa dari tahun 2008 hingga 2016, jumlah siswa yang tinggal di Kanada setelah program pendidikan mereka telah berlipat ganda. Pada tahun 2008, sekitar 128.000 siswa pindah ke Kanada dengan izin belajar. Hingga akhir 2016, angka tersebut telah meningkat luar biasa menjadi lebih dari 400.000; yang benar-benar menandakan semakin besarnya preferensi Kanada di kalangan siswa.

Tidak diragukan bahwa alasan-alasan seperti gaya hidup yang hidup yang ditawarkan kota ini, sikap rendah hati orang-orang, keragaman budaya yang ditawarkan negara ini menjadikan tempat ini menjadi rumah yang sama. Namun, ketika disurvei, para siswa menandai Residensi Tetap Kanada sebagai alasan utama mengapa mereka ingin tetap tinggal di Kanada; menyoroti aspek-aspek berikut dari PR Kanada yang paling menarik perhatian mereka.

1 Peningkatan Proses Imigrasi – Negara ini memiliki proses imigrasi yang langsung, kata sebagian besar siswa.

Dengan perubahan baru-baru ini membuat Sistem Masuk Ekspres Kanada, imigrasi ekonomi telah menjadi lebih mudah bagi pelamar, terutama bagi siswa dengan pendidikan internasional. Sistem, lebih dari sekedar fokus pada kebutuhan penekanan pekerjaan pada kualitas pendidikan pemohon, kemampuan bahasa dan pengalaman kerja yang diperoleh. Selain itu, pengumuman baru-baru ini dari pelamar mendapatkan tambahan 15-30 poin untuk pendidikan Paska Sekunder Kanada yang pada akhirnya memudahkan proses mendapatkan Residensi Tetap menjadi berkah dari Tuhan.

2 Program Pasca Sarjana Pekerjaan- Setelah itu pendidikan berkualitas tinggi, siswa berjuang untuk itu pengalaman kerja yang diakui secara global

Bekerja di Kanada mudah dengan pendidikan internasional. Berkat Program Kerja Pascasarjana yang membuatnya lebih mudah, kata banyak siswa. Tentu saja, program ini tidak kurang dari kunci master bagi siswa untuk membuka kunci rumah permanen mereka di Kanada. Lulusan di Kanada dapat segera mengajukan permohonan Izin Pasca Kelulusan dan bekerja untuk perusahaan mana pun. Karena majikan juga tidak akan diharuskan untuk mendapatkan LMIA untuk mempekerjakan kandidat ini, itu membuktikan metode yang paling sederhana bagi keduanya untuk memenuhi tujuan mereka. Juga, program ini memungkinkan hak istimewa untuk mengambil kursus yang lebih tinggi ketika bekerja untuk pengusaha Kanada.

Singkatnya, pengalaman kerja pada tingkat tambahan akan mempertaruhkan peluang untuk residensi permanen Kanada.

3 Kelas Pengalaman Kanada – Kunci untuk tinggal permanen yang lebih cepat setelah mendapatkan pengalaman kerja Kanada

Untuk siswa Kanada dengan pengalaman kerja Kanada, Canada Express Entry memiliki program eksklusif – Kelas Ekspres Kanada. Melalui program ini, setiap siswa dengan min. 1 thn pengalaman kerja Kanada (baik paruh waktu atau penuh waktu) dalam 3 tahun terakhir, dapat mengajukan PR Kanada dan mendapatkan residensi permanen dalam rentang waktu paling sedikit. Selain itu, jika kandidat ini memiliki pendidikan Kanada untuk muncul, itu langsung meningkatkan poinnya dan memberinya PR yang lebih cepat.

Dengan mempertimbangkan program CEC unik ini yang saling terkait dengan PR Kanada yang lebih cepat, banyak mahasiswa India telah memilih untuk tetap tinggal di Kanada, mendapatkan pengalaman kerja dan mengundang keluarga mereka untuk tinggal permanen setelah PR sukses.

Nah, sementara ini adalah aspek utama yang siswa bermigrasi ke Kanada dan tetap kembali secara permanen, ceritanya tidak berakhir di sini. Saat ini, mayoritas siswa memilih untuk menetap di Kanada daripada di Amerika Serikat (yang pernah dianggap sebagai negara yang paling dipilih untuk pendidikan tinggi). Menurut American Association of Collegiate Registrar dan Admission Officers, jumlah siswa yang tampil di Universitas Amerika telah turun 39 persen dalam satu tahun sedangkan Kanada telah mengalami peningkatan yang sangat besar dalam jumlah siswa yang mendaftar untuk pendidikan internasional. Universitas Kanada dan Universitas Toronto telah menyaksikan lebih dari 20 persen peningkatan aplikasi mahasiswa luar negeri sementara Universitas Wilfrid Laurier dan Universitas McMaster telah melaporkan peningkatan 30 persen pada pelamar siswa.

Ketika disurvei, alasan berikut telah ditemukan yang berkontribusi pada pergeseran siswa dalam memilih Kanada di Amerika Serikat:

· Perubahan Kementerian

· Hambatan dan pembatasan Visa

· Meningkatnya biaya pendidikan

· Peningkatan faktor imigrasi Kanada untuk siswa

· Mendesak Kanada mengundang sebanyak 450.000 siswa pada tahun 2022

· Pekerjaan kompetitif

· Sistem kesehatan Kanada atas sistem perawatan kesehatan AS

Menyimpulkan, hari ini Kanada telah mendapatkan kekuatan luar biasa untuk memberikan sayap kepada impian seorang siswa. Jika Anda juga memiliki impian untuk menetap di Kanada dalam jangka panjang atau memberikan sentuhan pendidikan kepada karir Anda di Kanada, datanglah; kami akan membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *