Pengacara DUI New Jersey

Undang-undang New Jersey DUI dan DWI sangat unik dari negara-negara bagian lain di AS. Namun, mengemudi di bawah pengaruh dan mengemudi saat mabuk masih melanggar hukum, menjadikannya suatu pelanggaran untuk mengoperasikan kendaraan bermotor saat berada di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan. Karena ganti rugi ini adalah kejahatan, ada hukuman pidana serius yang dapat dikenakan jika Anda dipanggil DWI atau DUI. Hukuman pidana ini dapat menyebabkan hilangnya kebebasan Anda dan mengarah pada kesulitan mempertahankan pekerjaan dan menjaga nama Anda dalam posisi baik di komunitas Anda. Jika Anda telah ditangkap karena pelanggaran DWI atau DUI di New Jersey, penting bahwa Anda menghubungi pengacara DUI New Jersey yang terampil yang akan memiliki pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman untuk berhasil mempertahankan Anda dalam kasus DWI atau DUI.

New Jersey Mabuk Mengemudi Ditangkap

Ketika Anda ditangkap karena pelanggaran DWI atau DUI di negara bagian New Jersey, ada dua cara yang dapat Anda tuntut untuk ganti rugi seperti itu. Ini mirip dengan undang-undang DWI dan DUI di banyak negara lain. DWI / DUI tradisional adalah ketika jaksa akan berusaha membuktikan bahwa seorang pengemudi berada di bawah pengaruh. Dalam kasus semacam ini, jaksa penuntut dapat memperkenalkan bukti pola mengemudi, penampilan pengemudi, dan hasil uji coba lapangan untuk mencoba membuktikan bahwa defensif mengemudi saat berada di bawah pengaruh. Cara lain seorang pengemudi dapat dituntut berdasarkan hukum "per se". Undang-undang ini ada di banyak negara bagian dan tidak ada hubungannya dengan tingkat cedera pengemudi. Ini berarti bahwa jaksa akan menggunakan tes konsentrasi alkohol darah pembela HAM untuk menunjukkan bahwa mereka melanggar hukum. Ini akan terjadi jika hasil tes menunjukkan tingkat konsentrasi alkohol dalam darah pengemudi untuk memenuhi atau melampaui batas legal 0,08%. Jika Anda menolak pengujian kimia, Anda akan menghadapi hukuman pidana yang lebih keras serta hilangnya hak istimewa mengemudi Anda. Jika Anda berusia di bawah 21 tahun dan memiliki tingkat alkohol dalam darah 0,01% atau lebih tinggi pada saat penangkapan Anda, Anda juga akan menghadapi konsekuensi serius.

Tidak seperti negara lain, persidangan juri bukanlah pilihan dalam kasus DWI di negara bagian New Jersey. Sebaliknya, sidang pengadilan dilakukan dan hakim menentukan apakah Anda bersalah atau tidak bersalah atas pelanggaran DWI. Tidak seperti negara bagian lain, Anda memiliki kesempatan kedua untuk dinyatakan bersalah atas pelanggaran DWI. Jika Anda kalah dalam persidangan, Anda dapat mengajukan banding. Kasus Anda akan ditransfer ke Divisi Hukum Pengadilan Tinggi dan hakim baru akan meninjau catatan tersebut. Pengacara akan mendiskusikan fakta-fakta kasus Anda dan hukum apa pun yang harus diterapkan. New Jersey juga unik karena agen lisensi pengemudi tidak memiliki pendengaran atau berusaha menangguhkan lisensi pengemudi karena penangkapan DWI. Lisensi pengemudi / si pelanggar tidak akan ditangguhkan kecuali dia ditolak dan pengadilan memberlakukan penangguhan lisensi atau pencabutan hukuman.

New Jersey DUI Hukuman Pidana

Ada beberapa hukuman yang bisa dijatuhi pengadilan untuk keyakinan DWI. Mereka meningkat dengan setiap pelanggaran dan bervariasi berdasarkan keadaan. Periode lihat-balik adalah di New Jersey, jadi cara seorang pelaku dituntut akan tergantung pada jumlah biaya yang dia telah lakukan dan rentang waktu di mana offset ini dimandatkan. Hukuman untuk ganti rugi pertama adalah denda $ 250 sampai $ 400, $ 30 dalam biaya pengadilan, $ 50 ke dewan kompensasi kejahatan kejahatan, $ 75 untuk penilaian dana lingkungan aman, biaya tambahan $ 200 DWI, 12-48 jam alkohol pendidikan, hingga 30 hari di penjara, biaya pemulihan sebesar $ 100, biaya tambahan MVC sebesar $ 3.000, dan biaya tambahan asuransi terpisah. Pengadilan juga dapat meminta pelaku untuk memiliki perangkat pengunci interlock yang terpasang pada kendaraan apa pun yang mereka kendarai selama 3 tahun setelah pemulihan lisensi pengemudi. Jika DWI terjadi di zona sekolah, hukumannya adalah satu hingga dua tahun hilangnya lisensi, denda $ 500 hingga $ 800, waktu penjara hingga 60 hari, dan denda serta hukuman lain yang biasanya terkait dengan DWI pertama pelanggaran. Serangan DWI kedua membawa hukuman $ 500 hingga $ 1.000, 30 hari layanan masyarakat, 48 jam hingga 90 hari dari waktu penjara, $ 30 biaya pengadilan, $ 75 ke dana lingkungan aman, $ 50 ke dewan kompensasi kejahatan kekerasan , biaya tambahan $ 200 DWI, pendidikan alkohol 48 jam, biaya pemulihan sebesar $ 100, biaya tambahan MVC sebesar $ 4.500, biaya tambahan asuransi terpisah, dan pemasangan wajib dari perangkat pengunci interlock di setiap kendaraan yang dimiliki oleh pelaku untuk jangka waktu masa penangguhan dua tahun. Melakukan pelanggaran DWI kedua di zona sekolah menghasilkan denda $ 1.000 hingga $ 2.000, 60 hari layanan masyarakat, waktu penjara wajib dari 96 jam hingga 180, dan hukuman lain biasanya dikaitkan dengan pelanggaran DWI. Hukuman untuk pelanggaran DWI ketiga lebih berat. Ada denda $ 1.000 dan hukuman penjara wajib 180 hari di penjara. Anda harus membayar $ 30 dalam biaya pengadilan, $ 50 ke dewan kompensasi kejahatan kejahatan, $ 75 ke dana lingkungan aman, dan biaya tambahan $ 200 DWI. Anda juga akan diminta untuk menghadiri 12 jam kelas pendidikan alkohol, membayar biaya pemulihan sebesar $ 100, membayar biaya tambahan MVC sebesar $ 4.500, membayar biaya asuransi terpisah untuk periode tiga tahun, dan memiliki perangkat pengunci interlock yang terpasang pada setiap kendaraan yang Anda miliki setelah 3 tahun restorasi lisensi. Jika Anda melakukan pelanggaran DWI di zona sekolah, Anda harus membayar denda $ 2.000 dan mematuhi semua hukuman lain yang biasanya dikenakan untuk ganti rugi ketiga. Hukuman ini serius, jadi penting bahwa Anda menganggap serius tuduhan DWI. Hubungi pengacara DUI New Jersey sesegera mungkin untuk memesan hak Anda dan memiliki kesempatan terbaik untuk menjadi sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *